<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d27183219\x26blogName\x3dStory+of+a+Day\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://cant-stop-talking.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://cant-stop-talking.blogspot.com/\x26vt\x3d4427730409144847778', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Thursday, September 28, 2006

Buka... Yukk!!

Dimulai dari conference Keluarga Neh yg biasa nya rutin dilakukan tiap hari kali ini kita conference agak lengkap (6 orang boo!!)

Dan kesimpulan dari conference itu adalah BUKA PUASA BERSAMA di plaza semanggi hari itu juga.. Tadinya kita udah bingung gimana caranya bisa buka puasa bersama dengan formasi lengkap secara adu sama betsy kerja nya shift2an, jadi klo adu bisa betsy pasti ga bisa.. Begitu juga sebalik nya. Tadi nya lagiii, kita mau buka puasa bersama dua kali, yg pertama yg ada adu nya dan yang kedua yg ada betsy nya hahahaha..

Nah, entah kenapa kemarin tuh kaya dikasih jalan aja gitu semuanya.. Pertama, ternyata hari itu adu bisa datang karena shift nya dari jam 6 pagi sampe jam 2 siang n ternyata juga betsy nya libur jadi deh kita mau buka puasa. Tinggal chita nih yg agak susah, pas di telpon dia bilang ga bisa soal nya mau reunian sama temennya dan kita udah pasrah aja deh, buka puasa nya berenam tanpa chita n rencana nya mau sekali lagi yg ada chita nya. Eh di detik2 terakhhir si chita ngirim email yg menyatakan klo dia bisa ikut buka puasa walaupun telat yah dateng nya.. Horeee.. seneng banget deh akhir nya bisa lengkap juga keluarga neh ini.

Begitu ketemuan sama keluarga neh yang lain, kerasa banget deh kangen nya.. Akhir nya kita ngobrol2 panjang lebar dan selalu diselingi sama ketawa2 melulu sampe sakit perut gw ketawa melulu (makasih ya duu..) trus abis selesai makan, kita sholat maghrib dulu baru kemudian pulang rencana nya, tapi emang dasar cewek2 yaa.. Udah niat mau pulang tetep aja ada yg diomongin, mulai dari ngegosip sampe ngobrolin yg dulu2.. Ga pulang2 deh.. Sampe akhir nya kita bener2 pisah itu jam 8an gitu deh. Gw pulang bareng betsy sama adu naik taksi trus yang lain pulang sendiri2


Diannissa
10:38 AM

3 Comments:

Post a Comment

<< Home


About Me
Diannissa
23 years of age
Just an ordinary girl
with too much talking abilities

Recent Story

Archives

Friends

Others
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x





Locations of visitors to this page