<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d27183219\x26blogName\x3dStory+of+a+Day\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://cant-stop-talking.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://cant-stop-talking.blogspot.com/\x26vt\x3d4427730409144847778', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Tuesday, August 22, 2006

Balikin doong

Setelah 5 hari libur, ternyata banyak yg bisa diceritain di blog ini hehehehe.. Tapi gw mau cerita pas tgl 17 agustus nya aja deh..

Pagi2 mulai beres2 rumah trus udah gitu karena males nonton lomba di depan gang, akhir nya gw ajak nyokap gw ntn "mendadak dangdut". Gara2 pas kemaren nya dikirimin lagu OST nya sama diceritain klo ini film lucu abis, jadi lah gw nonton sama nyokap..

Kita sampe di bioskop jam 2-an gitu deh, trus karena film nya jam 3, abis beli tiket gw ke nokia care center benerin HP adik gw yang keypad nya rusak.. abis itu beli makanan n minuman trus duduk2 ngobrol deh sampe dipanggilin sama mbak2 bioskop yg selalu sama suara nya di 21 manapun..

Begitu masuk bioskop ga usah diceritain lah.. lama.. lagian klo cerita film nya jadi ga seru..
Film nya selesai jam setengah 5, karena nyokap lg ga sholat, jadi lah gw sholat sendirian di mall n nyokap pergi ke hypermart buat belanja2.. Abis sholat gw nyusul nyokap yg lagi belanja di bagian buah2an.. namanya juga ibu2 begitu liat ada promosi buah murah langsung deh kaya semut berebut makanan.. Gw cuma ngeliatin nyokap milih2 buah lengkeng nya.. abis penuh banget ga ada tempat buat gw ikutan. Pas udah selesai milih2 dan nimbang buah nya, lengkeng nya ga ditaro di keranjang gw soal nya udah penuh bgt, akhir nya dipegang aja sama nyokap. Pas liat apel, gw jd pengen trus minta sama nyokap n akhirnya nyokap ambil plastik trus mulai deh milih2 tuh apel, karena tangan nya penuh, jd lengkeng yg udah ditimbang td ditaro di atas buah apel yg ada disebelah nya n gw juga ikut2 milih apel nya. Pas apel nya mau ditimbang n gw mau ambil lengkeng yg td ditaro, tau2 udah ga ada aja tuh lengkeng.. Nyokap gw kesel banget tuh langsung.. "Kok ga ada lengkeng nya? dikemanain mba?" dia nanya gw.. ya gw juga ga tau.. "dasar.. udah milih cape2.. berebutan.. malah diambil orang.." nyokap gw mencak2 di hypermart.. Akhir nya saking pengen nya tuh nyokap gw balik lg ke tempat lengkeng n mulai berkutat dengan lengkeng2 itu dengan orang2 lain.. Pas selesai n ditimbang ternyata harga nya kok lebih mahal dengan berat yang sama.. Begitu ditanya ke mas2 nya kaga tau nyaa.. Harga nya baru aja naik.. Huhuhuhuhu.. Nyokap gw mangkel banget deh tuh.. "dasar.. ada aja orang ky gitu.. Ga ikhlas ga ridho deh mama pokoknya.."

Hahahahaha.. denger ky gitu lucu ada, sedih juga ada ngeliat nyokap gw.. hehehe.. yg pasti lengkeng gw ilang di Hypermart.. bener2 ya ternyata ada aja orang yg suka ngambil kesempatan dalam kesempitan (bener ga ya peribahasa nya..??)


Diannissa
3:00 PM

4 Comments:

Post a Comment

<< Home


About Me
Diannissa
23 years of age
Just an ordinary girl
with too much talking abilities

Recent Story

Archives

Friends

Others
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x





Locations of visitors to this page