<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d27183219\x26blogName\x3dStory+of+a+Day\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://cant-stop-talking.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://cant-stop-talking.blogspot.com/\x26vt\x3d4427730409144847778', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Thursday, August 03, 2006

Pak.. Ditunggu di lobby BRI ya....


Hahahaha.. kata2 itu bikin gw ngakak sepanjang makan siang hari ini..

Cerita nya begini..


Gw kan ga standby di kantor gw yg sebenernya.. gw stand by di kantor vendor, secara team leader gw orang vendor ya.. Nah, pas hari ini ada orang2 dr kantor gw yg meeting disini.. Ada marsel sama si handik yg meeting disini..

Pas makan siang, mereka mau balik ke bumiputera (nama gedung kantor gw..) trus gw dan teman2 yg disini mau ikutan makan disana, secara makanan disana lebih enak2 drpd yg disini..



Marsel, dimas, sama handik udah turun duluan ke lobby, sementara gw, rifki, sama ekky nyusul turun.. Begitu kita turun ternyata driver nya juga blm dtg.. Akhirnya kita duduk2 aja dulu di lobby sambil foto2.. Setelah agak lama nunggu, si rifki yg klo laper suka nyela2 orang (ga usah lapar juga tukang nyela..) udah mulai ga sabar nih trus nanyain si marsel yg katanya udah dikasih nomer driver nya sama fitri..
Marsel bilang gini "iya iya.. dr td di telepon ga diangkat2 sama si driver nya.." trus si rifki bilang "coba tlp lagi.. sapa tau udah bisaa..". Akhirnya marsel nurut aja tuh.. dia tlp nomer nya trus ternyata nyambung dan diangkat.

Bapak (B): "Halo.."
Marsel(M): "Halo.. Pak, ditunggu di lobby BRI yaa.."

B : "ini siapa yaa??"

M : "Ini marsel.."

B : "oohh.. salah sambung mbak.."

Langsung percakapan berhenti sampe disitu n marsel udah senyum2 malu sambil bilang "kok salah sambung yaaa?".. Huahahahaha.. disitu gw udah ketawa ngakak apalagi pas tau ternyata marsel salah mencet nomer driver nya.. Setelah itu dia mencet nomer yg bener dan sebelum bilang ditunggu di lobby BRi dia nanya dulu bener bukan itu driver yg dicari.. hahahahaha...
Abis deh marsel sepanjang jalan diledek2in sama kita2.. Akhirnya gw taro aja kalimat "Pak, ditunggu di lobby BRI yaa.." di status YM gw.. Hahahahaha..

ps: nih gw kasih tau nama2 nya mulai dr kiri ke kanan ada gw, dimas, marsel, handik, dan rifki


Diannissa
4:35 PM

4 Comments:

Post a Comment

<< Home


About Me
Diannissa
23 years of age
Just an ordinary girl
with too much talking abilities

Recent Story

Archives

Friends

Others
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x





Locations of visitors to this page