<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d27183219\x26blogName\x3dStory+of+a+Day\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://cant-stop-talking.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://cant-stop-talking.blogspot.com/\x26vt\x3d4427730409144847778', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Wednesday, June 14, 2006

DAMPAK BLM G***AN

Tanggal 7 juni kemaren gw dapet imel yg isi nya bikin semua orang kantor gw mau nya marah2 melulu.. Mau tau isi nya? Isi nya tentang pemberitahuan pembayaran gaji yg telat.. Katanya sih akan dibayar antara tgl 12-15 juni.. Gila banget kaaan.. Gw ngomongin gaji bulan mei lho..

Trus, gara2 blm gajian gitu gw sama chieka sama wichit melakukan gerakan penghematan.. Sejak ada email itu, gw klo makan siang cuma sama soto ayam ga pake nasi n chieka juga makan yg sama.. Trus mulai hari senin kemarin gw bawa makanan dari rumah buat makan siang, biar irit dikantor ga usah keluar uang. Eh, ternyata chieka sama wichit akhirnya ikut bawa makanan juga buat makan siang nya. Kemarin kita bawa mie goreng, trus lauk nya gw bawa telor ceplok 3 biar bisa dibagi2 trus wichit bawa perkedel 3 juga hehehe.. Kita udh bikin kesepakatan klo bakal bawa makanan terus dr rmh selama blm gajian.. Beneran deh bo, klo ga bawa makanan dr rumah gw bisa utang sana-sini cuma buat makan doang hehe..

Tapi, semalem ada berita gembira.. Pas gw cek di ATM ternyata gaji gw udah masuuukkk.. SENEEEEENNNGGG BANGEEEEETTTT... Akhirnya penderitaan ini berakhir sudah.. Walaupun harus bayar2 utang gara2 kemarin telat gajian nya..


Diannissa
9:22 AM

2 Comments:

Post a Comment

<< Home


About Me
Diannissa
23 years of age
Just an ordinary girl
with too much talking abilities

Recent Story

Archives

Friends

Others
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x





Locations of visitors to this page