<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d27183219\x26blogName\x3dStory+of+a+Day\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://cant-stop-talking.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://cant-stop-talking.blogspot.com/\x26vt\x3d4427730409144847778', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Wednesday, May 10, 2006

Menjadi Dewasa

Knp gw milih judul seperti diatas? Karena ternyata menurut gw amat tidak mudah untuk bisa menjadi dewasa.Sifat itu kynya ga ada banget di diri gw ini. Menurut keluarga gw, gw anak paling manja di rumah. Bahkan melebihi adik gw yang bungsu. Tp menurut gw, gw gak manja2 amat ah.. Klo kaya anak kecil sih iya, tp ga kebangetan kok.

Bokap nyokap gw ga pernah manjain gw, mereka nge-didik gw dengan disiplin yg tinggi. Tapi mungkin emang sifat gw aja kali yang ky anak kecil, jd mereka pikir gw paling manja klo di rumah. Klo gw pengen apa2, harus diturutin.. klo nggak, muka gw bisa ditekuk seharian.Tapi mereka gak terpengaruh sm muka gw yg ditekuk seharian, klo menurut mereka gw ga boleh dapet apa yang gw mau ya smp kapan pun ga akan terkabul keinginan gw.

Gw selalu berfikir klo ada yg ga mau nurutin kemauan gw, berarti mereka ga sayang sm gw.. Sampe akhir nya gw tau, klo ternyata orang yang paling sayang sama kita pun kadang2 ga akan nurutin kemauan kita demi kebaikan kita sendiri. Gw udah ngalamin yg ky gitu (ga usah dibahas disini kali yaa.. kepanjangan :D). Gw sadar klo selama ini gw ga pernah bisa dewasa, selalu merengek-rengek seperti anak kecil. Ternyata menjadi dewasa itu ga mudah.

Untuk menjadi dewasa itu banyak yang harus gw perbaiki dr sifat2 gw. Terutama sifat "tukang ngambek" gw. Kapan gw bisa dewasa klo ada yang salah sedikit langsung ngambek.Mungkin sifat2 gw yang lain banyak yang bagus2, cuma gara2 satu sifat "tukang ngambek" ini, semua yang bagus jd tertutup. Gw sebenernya pengen banget bisa ngilangin sifat ini, tapi terus terang, SUSAH BANGET boo!!. Kadang2 gw bisa nahan diri gw biar ga ngambek, tapi gak jarang juga gw balik lagi seperti semula :D. Tapi mulai sekarang gw mau belajar untuk bisa dewasa.Umur boleh dibilang dewasa, tapi kok kelakuan masih kaya anak kecil. Mudah2an gw bisa dewasa supaya gw bisa mencerna segala sesuatu dari sudut pandang kedewasaan. (Cieee.. apa seh gw.. hihi)


Diannissa
8:44 AM

2 Comments:

Post a Comment

<< Home


About Me
Diannissa
23 years of age
Just an ordinary girl
with too much talking abilities

Recent Story

Archives

Friends

Others
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x





Locations of visitors to this page