<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d27183219\x26blogName\x3dStory+of+a+Day\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://cant-stop-talking.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://cant-stop-talking.blogspot.com/\x26vt\x3d4427730409144847778', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Thursday, May 04, 2006

KELUARGA NEH...!!!


Hmm.. Nama itu ada sejak gw kerja. Temen2 kantor manggil gw, betsy, onyay, dan adu sebagai satu "keluarga neh". Padahal klo dikumpulin, keluarga neh itu masih ada 3 orang lagi yaitu destry, evrita sama chita. Yup, mereka itu adalah temen2 gw waktu kuliah dulu.. Kenapa dinamakan "keluarga neh"? Karena waktu awal2 kuliah, kita bertujuh sepakat untuk bikin email dengan nama "...._neh" (isi titik2 dengan nama mereka..).

Keluarga neh ini udah ada sejak kuliah, kita bertujuh itu udah selalu deket sejak awal kuliah. Mulai dari kuliah selalu bareng sampe kemana2 bareng terus. Pas semester 5 ada pembagian konsentrasi di jurusan gw, dan keluarga neh ini mulai berpisah sesuai dengan konsentrasi pilihan masing2. Gw di komputer; adu dan chita di kendali; onyay,betsy sama destry di telkom; evrita di elektronika. Walaupun udah beda konsentrasi tapi kita masih selalu makan siang bareng di kantek. Gw dan kawan2 ini suka ngebayangin klo udah kerja kita harus tetep bisa kumpul bareng2 walaupun cuma seminggu sekali (hahaha.. tetep aja ga bisa lama2 pisah..).

Nah, sekarang udah pada kerja di tempat yang berbeda2 walaupun ternyata gw, onyay, adu dan betsy kerja di gedung yang sama (tp skrg gw terdampar sendirian di patra ini...huhu..). Dan ternyata kita bertujuh ini ga bisa lama2 pisah, pasti jadi nya kangen melulu. Makanya, tiap hari jumat biasanya kita makan siang bareng di ammbasador klo nggak di plangi (cuma 2 tempat itu yang di tengah2).

Udah hampir setengah bulan sejak pertemuan SeTuJu! terakhir (yup.. itu nama yg kita sepakati..). Dan gw ga denger kabar dr temen2 gw ini udah lama banget.. Kangeeen.. bahkan td gw tlp sama adu cuma sebentar.. Blm update kabar2 lagi.. Blog ini pun blm diliat sama keluarga neh yg lain.. Mereka sepertinya lagi sibuk2 nya sama kerjaan, bahkan untuk online di YM aja udah nggak.. GUYS, I MISS ALL OF YOU..


Diannissa
4:24 PM

6 Comments:

  • At May 05, 2006 6:45 PM, Anonymous Anonymous said…

    lah gimana ga deket...komunitas kaum hawa d str00m kan 5%:95% hihihihi....gitu lho....:P hahahaha...

     
  • At May 08, 2006 12:10 PM, Blogger sorayya said…

    onyay_neh hadir :D

    sekalian nambahin, dulu kan perjanjiannya bikin imel nama_neh, trus passwordnya nama. so, onyay_neh passwordnya onyay. hahahaha..

    *mudah2an udh pada ganti ya..*

     
  • At May 08, 2006 6:38 PM, Anonymous Anonymous said…

    oh gitu yah???gue coba login aaahhh...sapa tau ada yg lupa ganti passwordnyah...cihuyy...detektip kampus beraksi....(jd inget saya hutang maap kpd seseorang yg filenya pernah saya sadap...tulung saya d maapkan yah...hihihi...mau minta apa gue kasih deh..asal gue mampu..:p )hihihi..moga2 dia ga inget..:P

     
  • At May 09, 2006 2:10 PM, Blogger sorayya said…

    errr... bukan gw kan??

     
  • At May 10, 2006 10:30 AM, Anonymous Anonymous said…

    nnggg...nnggg...gimana yah??gue jd merasa bersalah niy ama "dia"...coba klo merasa, ngg YM gue aja..:p..nanti tak sungkem...

     
  • At May 11, 2006 3:25 PM, Blogger adu catumorli said…

    miss u 2.... :D pertama kali liat blognya dian nih.. Well, lets see apakah SeTuJu! never die or..

    adu_neh

     

Post a Comment

<< Home


About Me
Diannissa
23 years of age
Just an ordinary girl
with too much talking abilities

Recent Story

Archives

Friends

Others
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x





Locations of visitors to this page