<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d27183219\x26blogName\x3dStory+of+a+Day\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://cant-stop-talking.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://cant-stop-talking.blogspot.com/\x26vt\x3d1509436840282253074', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Friday, May 04, 2007

Hmmm.. ROME

You Belong in Rome

You're a big city soul with a small town heart
Which is why you're attracted to the romance of Rome
Strolling down picture perfect streets, cappuccino in hand
And gorgeous Italian people - could life get any better?
What City Do You Belong In?


Diannissa
1 comments 2:01 PM

Thursday, January 04, 2007

Happy or sad new year???

HAPPY NEW YEAR 2007!!!!



Kata-kata itu yg sering gw denger beberapa hari ke belakang. Yup, sekarang udah masuk tahun yang baru lagi, tahun 2007. Tahun baru seharus nya kita bisa mulai sesuatu dengan lebih baik dari pada tahun2 sebelum nya. Momen tahun baru banyak digunakan orang2 untuk memulai segala sesuatu nya dari awal lagi. Semua masalah yg ada klo bisa ditutup dengan hadir nya tahun yang baru.

Itu juga yg terjadi sama gw, tahun baru ini gw udah punya beberapa resolusi yg ga usah gw sebutin.. semua nya berharap lebih baik ke depannya. Semua masalah yg pernah terjadi, mudah2an tahun ini bisa diselesaikan dengan baik.

Tapiiii.. Sejak kemarin kok kayanya masalah malah makin seneng ya ngedeketin gw???? Udah gitu makin parah lagi.. Apa ada yg salah ya sama gw? Mulai dari kerjaan yg ga beres2, ada aja halangan nya.. Gajian yang telat sampe 2 minggu, padahal persediaan uang udah abis.. Abis itu, masalah yg rumit banget yg gw juga bingung knp jadi makin rumit ya.. padahal gw udah lg berusaha supaya bisa ke arah yg baik.. Eh malah ditambahin lagi masalah nya sama orang ketiga yg ga tau apa2 langsung bikin makin rumit masalah nya. Kenapa harus gw yg disalahin? Setelah itu tiba2 ada orang yg ga mau ngomong lagi sama gw karena gw dianggap sebagai sumber masalah.. Belum hilang syok gw karena masalah2 ini tiba juga handphone gw yg biasa nya fine2 aja ikut2an rusak lagi.. Aarrrrggghhhh.. Sebeeelll bangeeeettt..

Katanya tahun baru dimulai dengan sesuatu yg baik, tapi kenapa gw malah memulai dengan sesuatu yang ga bagus ya???? Tanya kenapaaaa????


Diannissa
3:06 PM

Wednesday, November 08, 2006

Company Policy

Huuh.. Dibilang gondok iya, sebel iya, benci apalagi deeh..

Ada apa sih dengan company dimana aku bekerja sekarang? Kenapa bisa semena-mena menerapkan company policy tanpa persetujuan dari para employee nya?

Itu kah sebab nya banyak teman2 ku yang meninggalkan aku dan company tercinta ini? *sambil mau muntah nulis nya* karena mereka merasa tidak puas dengan semua kebijakan perusahaan ini?

Aku pikir selama aku masih bisa bekerja dengan baik dan kebijakan2 itu tidak "menyakiti", I'll be fine.. Ternyata, setelah aku merasakan sendiri dampak dari policy baru ini aku merasa benci sekali dan merasa sangat tidak dihargai.

Selama ini semua orang bekerja dengan mengharapkan sesuatu yang membuat mereka merasa dihargai dan ternyata perusahaan tempat aku bekerja tidak dapat melakukan hal itu, mereka memperlakukan karyawan nya seperti budak *uuppss.. sori klo agak kasar, tp emang bener deh ky gitu*. Kami disuruh bekerja siang malam tapi tanpa pembayaran yang jelas. Setelah isu gaji yang selalu terlambat, sekarang ada lagi isu baru *dan itu bukan isu, tapi kenyataan*. PAJAK GAJI DITANGGUNG 100% oleh employee.. What the....????????

Dan gaji ku berkurang cukup signifikan bulan ini.. Sedih? sudah pasti.. Benci?? sangat.. tapi apa mau dikata, memang sudah seharus nya mungkin rejeki ku bulan ini berkurang..



Diannissa
2 comments 5:14 PM

Tuesday, November 07, 2006

tes

just testing wbloggar


Diannissa
0 comments 10:02 AM

Friday, October 20, 2006
Dian mengucapkan


"SELAMAT IDUL FITRI 1427 H
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN"


Diannissa
3 comments 8:44 AM

Tuesday, October 17, 2006

PR 7 Things..

Punya PR dari chieka sama wichit nih.. dijadiin satu aja deh
Hmmm.. Let's get going

--> 7 Things that scared me:
1. Allah SWT *Ya Allah.. Ampunilah dosa2 hamba mu ini.. [-o<*

2. Kucing, ayam *yang masih idup yaa..*, sama tikus..
3. Mati lampu trus di rumah sendirian
4. Tempat buat gotong mayat.. *ada yg tau namanya apa?*
5. Nonton pelem horor.. *iiiyyhh.. serem..*
6. Orang meninggal..
7. Dibenci sama orang
--> 7 Random songs at the moment
1. Bel canto - Feels like I'm already flying

2. Jesse McCartney - Because you live
3. Babamars - Beautiful Sunday
4. Chris Brown - Say Goodbye
5. Daniel Powter - Bad Day
6. Christian Bautista - Everything You Do
7. David Corey - Best friend in the world


--> 7 Things That I Like The Most
1. Coklat Definitely!!!

2. Makan
3. Valentino Rossi *mdh2an jd juga juara dunia musim ini..*

4. Belanja
5. Tiduur
6. Nonton TV
7. Baca Chicklit


--> 7 Important Things in My Bedroom
1. Kasur laahh

2. Kipas Angin.. *puanas bo!!*
3. Lemari buat nyimpen baju2 gw

4. Koleksi buku yg masih sedikit...
5. Klo ada lemari, baju nya jg penting doong..
6. Kaca

7. oh iya, bantal ama guling nya belon...

--> 7 Random Facts About Me
1. Bawel

2. Galak
3. Pipi tomat *ini sih kata orang lhoo..*
4. Cengeng

5. Manja
6. Moody
7. Pake Jilbab *hihi.. udah mulai bingung niihh..*


--> 7 Things I said the Most
1. embeer..
2. 'dasar dodol..'
3. masa?

4. oooo...
5. siip deh..

6. ok..
7. eh..eh..eh..


--> 7 Things I plan to do before I die
1. Jadi orang yg lebih baik

2. menikah
3. Punya anak
4. Bisa jalan2 ke luar negeri *amiinnn..*
5. Naik Haji
6. Bisa nyenengin orang tua
7. Bisa punya tabungan yang banyak..


--> 7 Friends I want to pass this on
1. Wichita (hihihihi.. abis gw disuruh 2x)
2. Bisri
3. Evrita

4. yanu
5. betsy
6. Adu
7. onyay


Akhir nya selesai juga nih PR, gw bikin nya dengan penuh konsentrasi.. Abis banyak banget sih.. Hihihi.. Capek juga mikir nya yah

Nih chiek, wich.. tolong diliat trus dinilai yah :D


Diannissa
3 comments 9:38 AM

Thursday, October 12, 2006


Got nothing to say

Don't know what to do

Don't have someone to talk to

Is this what its like???


Diannissa
0 comments 12:52 PM

About Me
Diannissa
23 years of age
Just an ordinary girl
with too much talking abilities

Recent Story

Archives

Friends

Others
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x





Locations of visitors to this page