<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d27183219\x26blogName\x3dStory+of+a+Day\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://cant-stop-talking.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://cant-stop-talking.blogspot.com/\x26vt\x3d4427730409144847778', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Thursday, September 21, 2006

Kuliah apa kuliah

Kemarin gw sampe rumah jam setengah 8 malem n ternyata di rumah cuma ada adik sama bokap gw aja. Pas gw tanya orang rumah yg lain pada kemana adik gw jawab nya gini:
1. Mama sama mbak lintang (adik gw yg pertama) pergi ke lippo buat ngambil handphone yg lg dibenerin.
2. Mas Ilham blm pulang dari kantor.

Ya udah deh, sebener nya sih aneh juga kok tumben nyokap pergi malem2 gitu n bete juga gw ga diajak, tp mau gmn lagi akhirnya gw mandi aja trus baca2 chicklit yg baru gw pinjem dari wichit. Ga lama, kakak gw dateng tapi gw sih cuek aja masih tekun dengan bacaan gw.. kayanya dia juga heran kok tumben udah jam segini rumah sepi2 aja, pas dikasih tau cuma manggut2 aja akhir nya dia.

Jam setengah 9 lewat.. Pintu gerbang terbuka n ternyata nyokap n adik gw udah dateng. mereka ga bawa bawaan banyak, cuma satu kantong hypermart aja yg isi nya belanjaan buat di rumah. Ga tau nya adik gw beli sesuatu yg tadi nya gw ga ngeh liat nya *atau terlalu lemot mikir nya*.. Dia ambil plastik kecil dari tas nya trus pamer ke gw.. Isi nya kotak kecil warna ungu dengan tulisan "Fiesta" di depan nya. Gw tanya deh "apaan tuh neng???" dia jawab "ini chicken nugget fiesta" n dengan dodol nya gw bilang "kok kaya kondom bungkus nya?". Denger kaya gitu dia langsung aja ketawa ngakak.. "duuh.. loe gimana sih??? ya ini emang kondom kalee".. Kaget banget gw pas dia bilang ky gitu, kok bisa2 nya dia beli kondom buat apaan pake dipamer2in segala lagi ma gw n orang rumah. Ternyata cerita nya begini sodara2..

Adik gw ini kuliah di psikologi n sekarang lagi ngambil mata kuliah "Perilaku Seksual". Yup, bener banget dari namanya udah ketauan deh itu mata kuliah yg kaya gimana.. Kuliah pertama nya diisi dengan perkenalan organ seksual pria dan wanita, n ternyata dia dikasih tugas sama dosen nya disuruh beli kondom n disuruh liat gimana reaksi orang2 yg ngeliat dia beli kondom.. What a subject!!. Makanya kemarin dia pergi buat beli itu sama nyokap gw n yg heboh malah nyokap gw ngeyakinin yg jual klo adik gw beli itu cuma buat tugas kuliah nya.. Entah aneh atau lucu gw ga ngerti.. So, anyone interested ikutan kuliah ini?????


Diannissa
3:57 PM

4 Comments:

Post a Comment

<< Home


About Me
Diannissa
23 years of age
Just an ordinary girl
with too much talking abilities

Recent Story

Archives

Friends

Others
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x





Locations of visitors to this page