<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d27183219\x26blogName\x3dStory+of+a+Day\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://cant-stop-talking.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://cant-stop-talking.blogspot.com/\x26vt\x3d4427730409144847778', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Monday, August 28, 2006

Aku kangen Abah

"Aku bosen disini.." kata2 itu meluncur dr bibir mungil sepupu gw yg baru aja pulang dari jambi.

Karena rumah nya yg di jambi lagi di renovasi jadilah dia sama ibu nya dan adik nya dititipin di rumah nenek gw oleh abah nya (yup.. dia manggil bokap nya "Abah"). Sepupu gw itu lahir disini dan tinggal disini selama hampir 4 thn karena ibu nya blm berani ngurusin anak pertama nya itu sendiri di jambi. Nah, setelah punya adik dan adik nya udah lumayan besar barulah mereka bertiga pergi ke jambi nyusul om gw yg emang ditugasin disana.

Ga kerasa udah setaun mereka disana, yg td nya sepupu gw itu ga betah n mau nya pulang ke rumah nenek.. sekarang dia malah udah ga kangen lagi sama kita yg disini. Gaya ngomong nya pun udah ikut2an orang sana. Disana dia sekolah.. Sekolah nya di TK Bandara, soalnya bokap nya emang pegawai bandara.. Seragam nya lucu2 banget.. Seragam nya ga ky anak TK pd umum nya.. Dia pake seragam pramugari dari tiap perusahaan penerbangan yg berbeda.. Sayang, ga punya foto nya dia lg pake seragam pramugari..

Tanggal 19 agustus kemaren mereka sekeluarga minus sang ayah pulang kesini karena rmh nya lg di renovasi ga ada tempat tinggal sementara disana. Karena udah mau puasa, jadilah mereka bakalan disini sampai lebaran. Yang gw heran, biasa nya dia tuh seneng banget disini n seneng ngajak gw jalan2 kemana2 klo lg disini. Tapi dr dia datang smp kemaren gw ke rumah nenek gw dia malah ngajak ibu nya pulang ke jambi terus.. Udah gitu sekarang malah sakit2an.. Nanyain abah nya melulu.. "Ma, kita pulang aja yuk.. Aku bosen disini.. Kasian abah sendirian.."

Ternyata anak kecil klo lagi kangen sama orang yg dia sayang bisa ampe ky gitu ya.. smp sakit2an.. mungkin karena dia ga bisa ngungkapin perasaan nya dia kali ya.. Gw kasian banget ngeliat nya.. di telepon abah nya pun dia bilang nya mau pulang aja ke jambi.. Akhir nya karena abah nya ga tega, hari ini mereka disuruh pulang lagi ke jambi dan renovasi rumah nya ditunda smp lebaran aja..

Sediih banget gw klo liat sepupu gw yg segitu nya sama abah nya.. Bisa sampai sakit2an ga ketemu abah nya 3 hari aja.. Klo gw inget diri sendiri sekarang, di bandung 5 hari ga pernah inget sama bokap gw.. Paling tlp ke rumah klo ada perlu.. Apa beda ya sayang nya kita waktu kecil dibanding pas kita besar sama orang tua kita????


Diannissa
11:16 AM

6 Comments:

Post a Comment

<< Home


About Me
Diannissa
23 years of age
Just an ordinary girl
with too much talking abilities

Recent Story

Archives

Friends

Others
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x





Locations of visitors to this page