<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d27183219\x26blogName\x3dStory+of+a+Day\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://cant-stop-talking.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://cant-stop-talking.blogspot.com/\x26vt\x3d4427730409144847778', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Friday, July 07, 2006

Bandung Part 2

Setelah kemaren gw bilang klo gw ga jadi ke bandung.. tau nya.. Klo kata mr. Y*** (klo yg kerja di adacell pasti tau nih siapa) bukan ga jadi tapi di postpone. Nah begitulah, hari rabu kemaren gw dipanggil lagi buat transfer wawasan apa aja yg harus gw lakukan di bandung. Trus harus ada di bandung hari kamis nya. Jadilah gw berangkat kamis (6-7-06) pagi n smp di bandung langsung ke kantor buat report ke bos gw yg baru.

Hari pertama di bandung gw bingung mau ngapain, gw disuruh liat2 dulu apa aja yg mereka lakukan disini, baru abis itu mulai deh gw ngerjain pekerjaan yg sama sama mereka. Bosen? Banget.. soalnya gw sama sekali ga ngerti apa yg harus gw lakukan.. Liat2 doang bosen bangeeett.. udah gitu disini tuh tim nya co semua, gw ce sendiri. Bingung juga mau makan siang sama siapa.. Untung ada si Andi (orang database nya ADA), jadi gw makan siang sm dia deh..

Udah gitu yg lucu, gw ga tau jalan balik ke tempat gw tinggal sementara disini.. Akhirnya, tanya2 lah ke semua orang yg kira2 tau.. Dan semua orang yg gw tanya ngasih jawaban berbeda which I don't understand.

Nih gw kasih contoh..

Fitri: "dari BRI jalan dulu ke alun2 trus makan dulu di sana,, trus dari alun2 naek kalapa buahbatu turun di cikawao... trus makan lagi... udah makan naek angkot kalapa cicaheum lagi deh... udah gitu nyampe deh"

Ade: "nanti pake angkot st-hal gedebage warna ijo muda, yg ke arah gedebage. trus nanti turun di stopan jln sunda"

Wandra: "naik damri, sbenernya kalu ke cicaheumnya itu arah balik karna 1 arah, jd naik dulu aja. lu turun ampe jurusan damri nya abis,abis itu lu naik lg"

Nah itu lah contoh2 jawaban yg dikasih ke gw.. Klo wandra masih mending deh, klo fitri sama ade mana ada yg gw ngerti.. Secara gw masih baru gitu di bandung, mana gw tau kebon kalapa, stopan jl sunda, de el el..

Dan akhir nya gw plg dianterin aja gitu naik motor sama temen gw yg satu lg.. sekalian nganterin kaos.. walaupun dia kasih tau gw harus naik dmn turun dmn, tetep aja smp skrg gw ga ngerti (hahahaha.. secara gw kan buta arah :D). Tapi td gw berangkat naik damri dr terminal n ga nyasar lhoo.. Langsung smp di depan kantor.. Pulang nya aja yg gw bingung hehehe..

Klo soal kerjaan sih kynya gw semangat deh disini.. Seems like so many things I can get here.. Mudah2an semua nya bisa berjalan lancar.. Amiin..


Diannissa
8:24 AM

6 Comments:

Post a Comment

<< Home


About Me
Diannissa
23 years of age
Just an ordinary girl
with too much talking abilities

Recent Story

Archives

Friends

Others
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x





Locations of visitors to this page