<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d27183219\x26blogName\x3dStory+of+a+Day\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://cant-stop-talking.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://cant-stop-talking.blogspot.com/\x26vt\x3d4427730409144847778', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Monday, May 22, 2006

Pengalaman Pertama

Hehehehe.. Sebenernya sih malu klo nge-post masalah begini ke blog. Abis mau gmn lagi.. Emang udah norak dr sana nya hehehehehe..

Jadi gini cerita nya.. Jumat-Sabtu kemaren gw training di Jl. Wahid Hasyim. Gedung nya ada dibelakang sarinah thamrin. Pas hari jumat nya sih ga ada yg seru yg bisa di ceritain, secara training kan pasti bikin bosen n ngantuk. Tapi hari sabtu nya lumayan seru..

Hari sabtu itu kan hari terakhir training, jadi sebelum makan siang udah selesai.. Tadi nya begitu selesai training, gw udh janjian sm temen gw mau jalan2.. Tapi.. Ternyata dia ga bisa (As usual.. Dia selalu membatalkan janji di detik2 terakhir..). Karena gw udh males, jd gw rencana nya mau pulang aja abis makan siang.

Tapi ternyata.. wichit malah ngajakin jalan soalnya dia lg males di rumah, dan gw juga males pulang siang2. Akhir nya kita memutuskan untuk pergi ke plangi aja secara itu yang paling deket n yang pasti kita tau jalan nya menuju kesana.

Trusss.. Muncul lagi ide untuk naik busway aja kesana nya. Yup, BUSWAY!!.. Soal nya selama busway beroperasi gw sama sekali blm pernah tuh ngerasain naik busway n wichit juga belum pernah, maka jadi lah kita naik busway..

Pertama2 kita jalan dulu menuju sarinah trus naik jembatan penyebrangan ke halte busway. Sampe di halte kita beli tiket, trus kan tiket nya harus dimasukin tuh ke tempat itu deh biar kita bisa masuk ke halte nya.. Karena belum pernah, jd kita nunggu orang masukin dulu baru deh kita ikutin di belakang nya hehehe.. Trus kan berjejer tuh tempat nya, karena gw takut salah, gw sengaja ngantri di belakang wichit aja.. trus ada yg bilang "Mbak, disebelah nya juga bisa kok..". Hehehe.. malu deh gw, tapi kan namanya juga baru.. Jadi gpp dong norak2 dikit..

Trus, bis yang pertama dateng itu penuh banget, jadi kita sengaja nunggu yang lain aja biar duduk. Ga tau nya emang selalu rame, jadi terpaksa deh kita naik nya berdiri.. Di dalam bis, wichit bilang "Eh.. Enak ya.. Dingiiinn.." Hahahaha.. untung cuma gw yg denger, klo ada orang lain yg denger kan maluuuu...

Karena klo dr sarinah ke plangi itu kan cuma sebentar, gw ama wichit memutuskan untuk turun di Blok-M aja baru abis itu naik lagi trus turun deh di plangi.. Hehehehe.. keliatan banget ya norak nya.

Trusss lagiii.. Sebenernya tuh karena ini pertama kali naik busway, kita sih pengen nya foto2 mulai dari beli tiket sampe turun dr busway nya.. Cuma.. Karena rame, jadi maluuu deehh.. Klo ga rame tuh yang naik, kita udh foto2 di segala penjuru busway deh. Lumayan sih, bisa foto satu kali di dlm busway nya walaupun ga gitu keliatan klo lg di busway hehehehe..

Yah itu lah pengalaman pertama gw naik busway sama wichit..
Kapan2 lagi yuk, kali ini kita ajak chieka juga..




Diannissa
10:23 AM

5 Comments:

Post a Comment

<< Home


About Me
Diannissa
23 years of age
Just an ordinary girl
with too much talking abilities

Recent Story

Archives

Friends

Others
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x





Locations of visitors to this page