<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d27183219\x26blogName\x3dStory+of+a+Day\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://cant-stop-talking.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://cant-stop-talking.blogspot.com/\x26vt\x3d4427730409144847778', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Tuesday, May 02, 2006

Seorang Idola


Postingan yang kali ini gw mau cerita soal buku yg lagi gw baca beberapa hari ini.Buku ini bercerita tentang my idol.. Siapa? VALENTINO ROSSI tentunya..Gw beli buku autobiografi nya karena gw emang pengen tau lebih dalam mengenai kehidupannya dari dia kecil sampai dia bisa jadi orang yang gw idola-in.


Bab 1 dari buku ini bercerita tentang kenapa dia memilih Yamaha dan nggak nerusin kontrak nya bersama Honda. Disini gw nemuin satu sifat nya yg menarik menurut gw. Dia milih Yamaha disaat semua orang ga percaya dia bisa berhasil klo dia bareng Yamaha. Dia bisa membalikkan semua pendapat orang yang ngomong klo dia ga akan bisa sukses klo dia bersama Yamaha. Semua orang berpikir bahwa motor yang cepat menentukan kemenangan seorang pembalap. Pembalap itu sendiri hanya memiliki peran yang kecil dalam mengendalikan motornya. Hal ini lah yang bikin Rossi gerah untuk terus di Honda. Karena semua orang berpikir dia bisa menang karena dia memiliki motor tercepat yang pernah ada. Disini dia mau ngebuktiin klo pandangan yang semacam itu adalah salah.


Walaupun saat pertama dia gak yakin juga bisa menang dengan motor yang ternyata memang memiliki masalah serius di semua sisi.Tapi dia punya keyakinan dan kemauan yang kuat untuk bisa menang sehingga dia melakukan apapun supaya dia bisa menang dengan Yamaha. Salah satu cara nya adalah dia coba untuk meminta Jeremy Burgess (Kepala Teknisi nya ketika masih di Honda) untuk ikut dengannya ke Yamaha, karena menurut nya Jeremy adalah orang yang tepat untuk bisa diajak bekerjasama untuk mencapai suatu tujuan yaitu MENANG.

Dan ternyata dia berhasil membuktikan klo ternyata semua orang itu bisa salah. Dia bisa ngebuktiin klo ternyata pembalap memiliki faktor penting dalam memenangkan sebuah balapan. Hal itu lah yg menurut gw menarik dari dia. Dia ga pernah menyerah dalam melakukan sesuatu yang dia yakini. Ternyata ga salah kan gw milih dia as my IDOL..

Hmm.. itu baru sedikit yg gw baca dr autobiografi Valentino Rossi. Masih banyak lagi tulisan-tulisannya yang bikin gw makin nge-fans sama dia. Tapi segitu aja dulu deh gw cerita nya. Klo mau tau lebih banyak, beli aja buku nya (Kok jd promosi.. :p). Ga rugi kok beli buku nya, banyak yangbisa kita pelajari dari seorang Valentino Rossi.

GO ROSSIFUMI!!!!!





Diannissa
8:51 AM

2 Comments:

Post a Comment

<< Home


About Me
Diannissa
23 years of age
Just an ordinary girl
with too much talking abilities

Recent Story

Archives

Friends

Others
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x





Locations of visitors to this page