<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d27183219\x26blogName\x3dStory+of+a+Day\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://cant-stop-talking.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://cant-stop-talking.blogspot.com/\x26vt\x3d4427730409144847778', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Wednesday, November 08, 2006

Company Policy

Huuh.. Dibilang gondok iya, sebel iya, benci apalagi deeh..

Ada apa sih dengan company dimana aku bekerja sekarang? Kenapa bisa semena-mena menerapkan company policy tanpa persetujuan dari para employee nya?

Itu kah sebab nya banyak teman2 ku yang meninggalkan aku dan company tercinta ini? *sambil mau muntah nulis nya* karena mereka merasa tidak puas dengan semua kebijakan perusahaan ini?

Aku pikir selama aku masih bisa bekerja dengan baik dan kebijakan2 itu tidak "menyakiti", I'll be fine.. Ternyata, setelah aku merasakan sendiri dampak dari policy baru ini aku merasa benci sekali dan merasa sangat tidak dihargai.

Selama ini semua orang bekerja dengan mengharapkan sesuatu yang membuat mereka merasa dihargai dan ternyata perusahaan tempat aku bekerja tidak dapat melakukan hal itu, mereka memperlakukan karyawan nya seperti budak *uuppss.. sori klo agak kasar, tp emang bener deh ky gitu*. Kami disuruh bekerja siang malam tapi tanpa pembayaran yang jelas. Setelah isu gaji yang selalu terlambat, sekarang ada lagi isu baru *dan itu bukan isu, tapi kenyataan*. PAJAK GAJI DITANGGUNG 100% oleh employee.. What the....????????

Dan gaji ku berkurang cukup signifikan bulan ini.. Sedih? sudah pasti.. Benci?? sangat.. tapi apa mau dikata, memang sudah seharus nya mungkin rejeki ku bulan ini berkurang..



Diannissa
5:14 PM

2 Comments:

Post a Comment

<< Home


About Me
Diannissa
23 years of age
Just an ordinary girl
with too much talking abilities

Recent Story

Archives

Friends

Others
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x





Locations of visitors to this page